Sorak Ria Serunya Masyarakat Saksikan Lomba Pasang Tenda Regu di rangkaian kegiatan Upacara Penutupan TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0117/Atam

0
5
Aceh Tamiang-Media Center Kodim 0117/Atam. Sorak ria dan serunya Masyarakat saat menyaksikan perlombaan pemasangan Tenda Regu oleh empat desa yaitu, Masyarakat Desa Sekumur, Desa Pematang Durian, Desa Juar dan Desa Sulum yang masih serangkaian dalam upacara penutupan TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0117/Atam yang di laksanakan di Lapangan depan Mes PT. Seumadam, Desa Tanjung Gelumpang, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis Pagi (08/08/2019).
Sekitar 2000 orang ikut menyaksikan kegiatan ini, diantaranya masyarakat dari Desa Sekumur, Desa Pematang Durian, Desa Juar  dan Desa Sulum yang masuk dalam sasaran TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0117/Atam, serta tak ketinggalan juga Desa terdekat, Desa Tanjung Gelumpang yang menjadi lokasi untuk  kegiatan Upacara penutupan TMMD.
Lomba pemasangan tenda Regu dari empat desa yang mengikuti, pemenang juara 1 dimenangkan oleh Desa Sekumur, Juara 2 Desa Juar, Juara 3 Desa Pematang Durian dan Juara Harapan 3 Desa Sulum, cukup meriah dalam kegiatan ini, menandakan bahwa kecintaan masyarakat terhadap TNI begitu sangat erat,  ini terlihat dari kesemangatan masyarakat dalam melaksanakan lomba pemasangan tenda regu yang begitu kompak.
Datok Penghulu Desa Sekumur, Ibu Maimunah yang turut menyaksikan kegiatan tersebut mengatakan, ” Tak biasa dilakukan oleh masyarakat, dan saya sangat bangga dengan kekompakan warga saya  sehingga bisa mendapatkan juara 1 dalam perlombaan ini, terimakasih juga pada Babinsa Sertu Rusli yang selalu mendampingi kegiatan ini dengan baik “, Ungkapnya.
” Alex “, Warga Desa Sulum cukup senang dan bangga meski Timnya hanya bisa meraih Juara Harapan 3, bagi saya bisa merasakan memasang tenda milik TNI menjadi kebanggan tersendiri, Tutup Alex.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.