Semangat Sertu Tri Mulyadi Babinsa Koramil 05/Thu Bantu Petani Panen Padi.

0
15
Aceh Tamiang – Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Tri Mulyadi terjunkan kesawah bantu petani panen padi milik Bapak Syawal anggota Kelompok Tani  “Karya Tani” seluas 1 hektar di Desa Blang Kandis Kec. Bandar Pusaka Kab. Aceh Tamiang, Minggu (17/03/2019).
Semangat Sertu Tri Mulyadi (Babinsa) untuk mewujudkan program Swasembada Pangan sepertinya sangat serius. Terbukti, meski hari libur dan kegiatan pun sangat padat, iya selalu aktif turun ke sawah untuk mendampingi petani, mulai dari proses pengolahan lahan hingga panen padi seperti saat ini.
Sertu Tri Mulyadi mengatakan “sebagai Babinsa saya mengajak para petani agar lebih bersemangat dalam bercocok tanam Karna ini juga merupakan bagian dari program pemerintah dalam pencapaian Swasembada Pangan,” ujarnya.
Ia selaku Babinsa merupakan ujung tombak TNI yang berada di seluruh wilayah desa binaannya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, diharapkan mampu mendorong para petani yang ada di wilayahnya dalam rangka meningkatkan produksi pangan dan mengajak para petani untuk mendukung pencapaian program swasembada pangan nasional.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.