Satgas Komsos Dengan Warga Usai Kegiatan TMMD

0
7
Kutacane–Usai pelaksanaan kegiatan program TMMD Reguler ke-104 Kodim 0108/Agara lokasi di Desa Peseluk Pesimbe Kec. Deleng Pokhkisen yang sudah  berjalan dua puluh hari, namun tidak henti-hentinya Anggota Satgas Sertu Bahagia melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga di Desa Beriring Naru Kec. Deleng Pokhkisen Kab. Agara. Minggu (17/03/2019)
Keharmonisan ini, dapat dirajut melalui silaturahmi masyarakat dengan TNI saat usai kegiatan TMMD berlangsung. sehingga kemanugulan TNI Membangun Desa dapat terwujud dengan baik.
Berbagai hal yang mereka komunikasikan, seperti membangun rencana kemajuan swasembada pangan, keamanan dan pebertiban dari maling tanaman yang dapat meresahkan para petani di Desa.
Sementara itu, Sarmin salah seorang warga setempat mengaku sangat beruntung, bisa dekat dengan Bapak TNI selama pelaksanaan TMMD.
Alasannya, “Dimana Saat ngobrol  dengan Bapak TNI, bisa bertukar ide-ide baik yang dapat memberikan motivasi arahan/masukan untuk kebaikan desa kita sendiri,’’ ungkapnya

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.