Sambut HUT TNI, Kodim Agara Gelar Baksos KB Kes

0
2

Kutacane-Bakti sosial (Baksos) merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia, dihari ulang tahun TNI ke-74, Kodim 0108/Agara menggelar
NKKBS (Normal Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera) semester II, melalui suntik KB dan pemasangan Implan, yang diikuti lebih dari empat puluh orang masyarakat di lapangan Koramil 02/Bambel Kec. Bambel Kab. Aceh Tenggara. Kamis (03/10/2019)

Acara Bakti Sosial KB Kesehatan yang dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0108/Agara, Letkol Czi Noor Arif Khusaini yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0108/Agara Kapten Inf Bustami dengan mengangkat tema KB Kes,”Melalui Kegiatan KB Kesehatan Kita Wujudkan Sinergitas Antara TNI,Pemerintah,dan BKKBN Dalam Usaha Meningkatkan Keikut Sertaan Masyarakat Guna Membentuk Keluarga Yang Berkualitas,Sehat dan Sejahtera”.

Dalam sambutan Kapten Inf Bustami mengatakan, bagi warga Aceh Tenggara yang masih terus mempertahankan sebagai peserta KB aktif, kami ucapkan terimakasih. Sehingga laju pertumbuhan penduduk daerah ini dapat dikendalikan ke depan.

Artinya, Sukseksnya pelaksanaan program KB di Aceh Tenggara, selain dapat mengendalikan pertumbuhan penduduk daerah ini juga sekaligus mampu menciptakan keluarga yang bahagia dan sejahtera,ujarnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.