Peduli Irigasi, Babinsa 03/Srw Melaksanakan Komsos Bersama Masyarakat

0
6
Aceh Tamiang- Babinsa Koramil 03/Srw, Kodim 0117/Atam Serda Edi Purnawan Melaksanakan kegiatan Komsos bersama Masyarakat Membahas Tentang manfaat nya irigrasi bagi petani di Desa Sungai kuruk satu Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang.
Kamis (05/09/2019)
Untuk mendukung upaya Pemerintah mensukseskan pertanian, di perlukan kepedulian masyarakat untuk selalu berupaya menjaga kebersihan saluran irigasi, agar selalu dapat dimanfaatka bagi para masyarakat petani dalam mengairi sawahnya. Serda Edi Purnama dalam komsosnya menghimbau kepada masyarakat Desa binaanya,”dalam hal ini masyarakat harus peduli dengan irigasi, dengan kepedulian ini masyarakat harus saling bantu dan berkerjasama untuk selalu menjaga, merawat, membersihakan irigasi agar air yang ada mengahlir lancar dan dapat di manfaatkan dalam pertanian.
Salah satu warga menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Koramil 03/Seruway
yang telah memberi masukan tentang pentingnya kepedulian saluran irigasi, dan kami juga mengharapkan agar hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat Sungai kuruk satu dijaga dan dipertahankan.
Sisi lain Danramil 03/Srw Kapten Inf P. Siregar mengatakan,”Bahwa¬† kegiatan ini semata-mata bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. juga merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga hubungan komunikasi sosial tetap terpelihara dengan baik dan masyarakat di wilayah binaan dapat merasakan kehadiran TNI ditengah-tengah mereka, agar¬† kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tetap terwujud dan sasaran pembinaan teritorial berjalan sebagaimana mestinya,”Tutup Danramil 03/Srw.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.