Pasca Banjir: yonif 113/JS Bantu Masyarakat Melaksanakan Pembersihan

0
335

Bireun. Personel Kompi Senapan C Yonif 113/JS bersama dengan warga masyarakat  yang berada di Desa Batee dan Desa Tuha Bahee Kec. Padang  Tiji Kab. Pidie melaksanakan bintertas ( gotong royong ) bersama masyarakat membersihkan sampah akibat banjir dipimpin langsung oleh Dankipan C Yonif 113/JS  Lettu Inf Arief Triyanto, Minggu (31/02).

Pada pelaksanaan kegiatan gotong royong ini personel Kompi Senapan C Yonif 113/JS bersama sama masyarakat yang berada disekitar melaksanakan pembersihan jembatan, saluran air serta sekolah yang berada di Kab. Padang Tijie, kegiatan bintertas ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Yonif 113/JS dalam membantu masyarakat yang terkena musibah banjir sehingga dengan adanya pembersihan sarana dan prasarana yang berada disekitarnya dapat berjalan dan berfungsi kembali sesuai dengan yang diharapkan.

Dankipan C Yonif 113/JS  Lettu Inf Arief Triyanto  mengatakan kegiatan pembersihan dan gotong royong bersama masyarakat yang terkena banjir ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu dan rasa kepedulian kepada masyarakat sekitarnya dan dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini nantinya masyarakat desa tersebut dapat memulai aktivitas secara normal kembali sehingga kegiatan ini diharapkan tepat sasaran untuk membantu meringankan beban dan kesulitan masyarakat. (penrem 011)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.