Menyambut Hari Raya Idul Adaha, Anggota Asrama Kodim 0117/Atam Melaksanakan Gotong Royong.

0
2

Aceh Tamiang- Dengan datangnya hari raya idul adaha, Anggota asrama kodim 0117/Atam melaksanakan gotong royong di seputaran perumahan asrama kodim di Desa Bundar Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang. Sabtu (10/08/2019)

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H yang akan jatuh besok minggu 11 Agustus 2019, tampak anggota asrama kodim sedang melaksanakan pembersihan di lingkungan perumahan asrama kodim 0117/Atam yang berada di kecamatan Karang baru.

Selain tugas para anggota kodim yang merupakan babinsa di kampung desa binaanya dalam mengayom masyarakat untuk selalu bergotong royong. anggota kodim juga selalu melaksanakan gotong royong bersama di lingkungan asrama.

Ini juga untuk memberikan contoh tidak langsung kepada masyarakat bawasanya bergotong royong tidak mengenal setatus atau jabatan.

“Alhamdulillah sekarang sudah lebih bersih dan rapi,” kata kepala barak Danpos Ramil 02/Krb Peltu Masriadi. Lanjutnya,” juga berharap agar budaya gotong royong di lingkungan Asrama ini tetap dijaga dan dilaksanakan secara rutin agar lingkungan tetap menjadi bersih.”Harapannya gotong royong seperti ini, Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan juga sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan,” tutupnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.