Menjaga Kesuburan Tanaman Padi, Babinsa Koramil 03/Srw Bantu Petani Melaksanakan Pemupukan.

0
4

Aceh Tamiang- Untuk selalu menjaga kesuburan tanaman padi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Srw Kodim 0117/Atam Serda Haniwal dalam pendampinganya ke sawah membantu petani dalam pemupukan tanaman padi milik Saudara Fuad Sulaiman, dengan luas lahan 14 rante, kelompok tani Bintang Timur di Desa Sungai Kuruk Tiga Kec. Seruwey Kab.Aceh Tamiang. Sabtu (14/09/2019)

Serda Haniwal mengungkapkan,”Untuk mencapai swasembada pangan, dimana perlu usaha yang maksimal dari para petani, salah satunya melaksanakan pemupukan tanaman padi secara teratur dan terjadwal sehingga kesuburan tanah tetap terjaga. dengan begitu akan meningkatkan produktifitas panen dan masyarakat akan terpenuhi dengan persedian pangan mereka sehingga kesejahteraan akan dapat dirasakan”.

Saudara Fuad Sulaiman mengucapkan,”terimakasih kepada Babinsa yang telah bersedia mendampingi para petani, sehingga petani Khususnya di Desa Sungai Kuruk Tiga menjadi tambah maju dan berharap dengan kehadiran Babinsa ditengah tengah petani akan menghasilkan panen sesuai yang di harapkan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.