Luangkan Waktu Usai Kegiatan TMMD, Satgas Data LTT

0
5
Kutacane-Sertu Edy Purnama Anggota Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangan (TMMD) ke-104 Kodim 0108/Agara, adakan pendataan Luas Tambah Tanam (LTT) kepada para petani yang berada di Desa Maha Sungkil Kec. Bukit Tusam Kab. Agara. Minggu (17/03/2019)
Setelah melaksanakan kegiatan TMMD yang terletak di Desa Peseluk Pesimbe Kec. Deleng Pokhkisen, Sertu Edy Purnama sempatkan anjangsana bersama Bapeluh Kecamatan ke Desa Maha Sungkil Kec. Bukit Tusam untuk mendata lahan tanah masyarakat yang masih  berpotensi produktifitas untuk dilakukan swasembada pangan.
Babinsa Sertu Edy walaupun disibukkan dengan kegiatan TMMD, tanggung jawab sebagai Babinsa tak luput ikut berperan aktif kesehariannya dalam mensukseskan Upaya Khusus Padi, Jagung dan Kedelai (Pajale) melalui Percepatan Luas Tambah Tanam(LTT) sehingga tersedianya Pasokan ketahanan pangan tercapai.
Sertu Edy Purnama mengungkapkan, berbagi upaya untuk mengejar pencapaian target tanam strategi dalam rangka pencapaian target tanam musim tanam 2019 di Kab. Agara.
ia juga, selalu memantau perkembangan Luas Tambah Tanam (LTT) di wilayahnya, dan mendorong pihak terkait untuk berupaya meningkatkan LTT-nya.
Sehingga, harapan kita semua, para petani mampu menyetok ketahanan pangan mereka demi kebutuhan masyarakat Kab. Aceh Tenggara. ungkapnya

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.