Komsos Kreatif Kodim 0104/Atim Gelar Volly Ball

0
4

Langsa-Sebagai satuan TNI yang membidangi teritorial Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur terus meningkatkan hubungan baik melalui Komunikasi Sosial Kreatif (Komsos Kreatif) 2019 diwilayah Kota Langsa, yaitu dengan menggelar turnamen Bolla Volly, dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT TNI Ke-74, yang bertempat di Lapangan Volly Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (18-09-2019).

Turnamen Bola Volly tersebut dibuka langsung oleh Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) pada Selasa Sore kemarin, yang diikuti oleh 11 Tim. Pertandingan bola volly itu berlangsung selama 7 hari mulai tanggal 17 sampai dengan 24 September 2019.

Dandim mengapresiasi kepada para peserta yang menghargai undangan Kodim 0104/Atim guna berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, diharapkan dalam mengikuti pertandingan harus menunjukan kemampuan dengan keluar sebagai Juara, “ungkapnya saat memberikan sambutan.

Lanjutnya, saya berterima kasih kepada seluruh tim dan official sehingga mau menghadiri dan mengikuti turnamen Bola Volly ini, saya berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan membangkitkan semangat olahraga, kirannya jiwa olahraga tumbuh sehingga menghasilkan atlet-atlet berprestasi dari Kota Langsa ini hingga tingkat Nasional bahkan International, ”cetusnya.

Ia berharap dengan kegiatan Bola Volly ini dapat mengukur tingkat keberhasilan dalam pembinaan selama ini di tim masing-masing. Dengan ini tunjukan yang terbaik sebagai juara perlombaan ini, “jangan lupa junjung tinggi sportifitas dan junjung tinggi etika olahraga yang baik, ”katanya.

Mari kita tingkatkan rasa cinta tanah air wawasan kebangsaan dan kesadaran sebangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, “pungkas Dandim sesuai dengan tema komsos kreatif tersebut.

Usai digelar Apel, digelar pertandingan perdana antara Tim Legend’s VS Tim Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, dengan skor 3-0 dimenangkan oleh Tim Yonif RK 111/KB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Ter Kodim 0104/Atim Kapten Inf Meswanto beserta staf, Perwakilan PBVSI Kota Langsa Zulfikar, Anggota Kodim 0104/Atim, Peserta Tim/Official.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.