Kodim Agara Gelar Lomba Lukis Menyongsong HUT TNI Ke-74

0
5
Kutacane – Menjelang HUT TNI Ke-74 tahun 2019, Kodim 0108/Agara menggelar lomba bakat melukis tingkat SMA sederajat, dengan mengangkat tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” yang dilaksanakan di Ruang Aula Yudha Makodim 0108/Agara. Sabtu (31/08)
Adapun beberapa peserta lomba melukis tingkat SMA sederajat sebanyak enam belas siswa/i sederajat setiap kecamatan, Kab. Aceh Tenggara.
Maksut dilaksanakan kegiatan tersebut untuk mencari bakat pelukis yang terbaik yang akan dikirim ke tingkat Korem 011/LW mewakili dari Kodim 0108/Agara nantinya.
Dalam sambutan Dandim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini yang diwakili oleh Plh. Pasiter Kodim 0108/Agara Kapten Inf Bustami saat membuka acara lomba melukis mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari HUT TNI ke-74 dengan mengusung tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.
Lebih lanjut, para peserta melukis dalam lomba akan diberikan waktu bertanding selama satu jam tiga puluh menit, untuk menuangkan ide-ide kreatif masing sesuai dengan tema yang telah ditentukan oleh panitia lomba.
“Para peserta ini terdiri dari 16 sekolahan sekabupaten Aceh Tenggara yang mewakili 1 kecamatan terbaik. Ini sebagai penjaringan bakat, untuk juara pertama selanjutnya akan ditampilkan mewakili Kodim 0108/Agara di tingkat Korem 011/LW nanti,” imbuhnya.
tambahnya,” perlombaan melukis yang mendapatkan juara pertama nantinya, akan dilombakan kembali di tingkat Korem 011/LW dan selanjutnya tingkat Kodam Iskandar Muda serta final mewakili Aceh akan dilombakan tingkat Angkatan Darat pada saat HUT TNI 5 Oktober”, tandasnya.
Acara tambahan, penyerahan piala dan uang pembinaan tunai yang diserahkan oleh panitia kepada pemenang lomba melukis juara satu,dua dan tiga.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.