KODIM 0111/BIREUEN KARYA BAKTI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT TNI KE-74 TAHUN 2019.

0
3
BIREUEN – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 tahun 2019, Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Karya Bhakti yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0111/Bireuen ( Mayor Arm Ranna Hidfitriyadi, S.Sos. ) di dampingi oleh Pasiter Dim 0111/Bireuen Kapten Inf Sywaludin dan Geucik Desa Blang Seupeng Bpk Jailah dan juga Danpos Ramil Jeumpa Pelda Saiful bersama sama dengan masyarakat bertempat di Meunasa Desa Blang Seupeng Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Kamis (19/09/19).
Adapun dalam pelaksanaan Karya Bhakti ini dilaksanakan gotong royong bersama sama masyarakat membersihkan Meunasa, pembersihan TPU dan pembersihan got yang sudah tercemari sampah organik maupun non organik yang dapat mengakibatkan banjir dan pencemaran udara.
Kegiatan Karya Bhakti yang di motori oleh Kodim 0111/Bireuen  ini diikuti oleh personel dari berbagai elemen instansi pemerintahan maupun masyarakat.
Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S.Sos melalui Kepala Staf Kodim 0111/Bireuen Mayor Arm Ranna Hidfitriyadi, S.Sos. menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan serta kerjasama masyarakat dalam mensukseskan kegiatan Karya Bakti ini.
Kasdim 0111/Bireuen Juga menambahkan tujuan Karya Bakti ini adalah untuk mendekatkan diri antara TNI-Polri dan masyarakat sehingga akan terjalin keakraban serta silaturahmi yang kuat, selain itu juga untuk membudayakan kembali jiwa kebersamaan karena selama ini sudah mulai luntur serta harus kita digalakkan kembali.
Kegiatan yang berlangsung dengan penuh semangat yang diikuti oleh personel Kodim 0111/Bireuen berjalan dengan aman dan lancar dengan harapan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dengan adanya kehadiran personel Kodim 0111/Bireuen sehingga kedepan kegiatan seperti ini dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan yang dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan dinamis maka akan tercipta sinergitas yang kuat antara TNI dan masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah Kodim 0111/Bireuen.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.