Keseriusan Dan Kepedulian Babinsa Dalam Menyukseskan Progam Swasembada Pangan Di Wilayah Kodim 0117/Atam.

0
2

Aceh Tamiang- Dalam Kegiatan Pendampingan Koramil-Koramil Jajaran Wilayah Kodim 0117/Atam melalui Babinsa begitu serius dan peduli dalam mensukseskan program swasembada pangan yang di canangkan pemerintah di Kabupaten Aceh Tamiang.
Kamis (03/10/2019)

Babinsa yang ada di Koramil Jajaran Kodim 0117/Atam dengan semangat terjun ke Desa binaanya masing-masing untuk mengecek dan mendampingi para petani, dalam hal ini tampak Babinsa memotong, memupuk, menjaga tanaman padi dari hama burung dan lainya bersama petani.

Dalam kesempatan ini Babinsa selalu siap sedia membantu para petani, apalagi dalam kegiatan panen. Salah satu Babinsa dengan senyum mengatakan,”kami tak mengenal lelah walaupun berkelahi dengan lumpur dan gatal-gatal di badan kami,”ungkapnya.

Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.soa. M.I. Pol, menyampaikan,”Melalui Danramil, agar untuk selalu memerintahkan Babinsa-Babinsanya agar selalu melakukan pendampingan petani di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang”.

Harapan Dandim,“Turunnya Babinsa di sawah dapat lebih memberikan motivasi dan semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas panen padi”.

Lanjutnya,”Selain sebagai bentuk motivasi kepada petani kegiatan pendampingan tersebut juga merupakan bentuk keseriusan dan kepedulian babinsa dalam menyukseskan progam swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah selama ini”.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.