Kepedulian TNI, Babinsa 07/Kjm Membantu Petani Mengangkat Hasil Panen Padi.

0
3

Aceh Tamiang- Kepedulian TNI demi mewujudkan pendampingan, khususnya petani padi, Babinsa Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam
Serda L. Situmorang melaksanakan kegiatan membantu warga binaanya mengangkat hasil panen padi di lahan sawah milik Pak Suparno dengan luas lahan 8 rante, Pok Tani Subur Tani di Desa Suka Makmur Kec. Kejuruan Muda Kab.Aceh Tamiang. Selasa (17/09/2019)

Serda L. Situmorang mengatakan,”Saya tidak peduli walaupun harus mengangkat beban agak berat dan melewati jalanan di persawahan yang licin dan berlumpur, lanjutnya,” saya rela turun ke sawah dan membantu petani mengangkut hasil panen padi, demi terwujudnya kepedulian TNI kepada para petani untuk mensukseskan Suwasembada pangan Nasional Khususnya Kabupaten Aceh Tamiang” pungkasnya.

Bapak Suparno pemilik sawah menyampaikan,”kami merasa terbantu dengan hadirnya pak TNI, mencarikan solusi sekaligus meringankan beban kami untuk membantu mengangkat gabah-gabah kami.

Di sisi lain Danramil 07/Kjm Kapten Inf Herman mengungkapkan,”Selaku aparat teritorial, Babinsa diharapkan mampu mendorong para petani diwilayah binaannya untuk meningkatkan produksi pangan, senada dengan usahanya itu saya mengajak kepada petani agar lebih bersemangat dalam bercocok tanam untuk kesejaterahan para petani dan masyarakat”.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.