Kasdim 0117/Atam Menghadiri Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional ( HAORNAS ) Ke- 36 Tahun 2019 Di Kab. Atam

0
6

Aceh Tamiang- Kasdim 0117/Atam mewakili Dandim 0117/Atam, Mayor Inf A. Ayani menghadiri kegiatan upacara peringatan Hari olah raga nasional ( HAORNAS ) Ke- 36 Tahun 2019. bertindak sebagai pemimpin upacara Sugianto dari Dewan Guru SMA dan sebagai pembina upacara Sekda Kab. Atam Basyarudin,SH, bertempat di Lapangan belakang kantor Bupati kab. Atam, alamat Jl. H. Ir. Juanda Desa Bundar Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang.Selasa(10/09/2019)

Hadir dalam kegiatan. Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh Sekda Kab. Atam Basyarudin,SH, Dandim 0117 /Atam yang diwakili oleh Kasdim Mayor inf A. Ayani, Kapolres Aceh Tamiang yang diwakili oleh Iptu Triswan Yani, Kajari Atam yang diwakili oleh Kasi Pidum Simon,SH, Kabag Kesbangpol Atam Drs. Rudianto, Kadis Tenaga Kerja M.Zein, Perwakilan Kadis parpora Atam, Perwakilan Kadis Pendidikan dan para peserta upacara

Amanat Menteri Pemuda dan olah raga RI yang di bacakan Pembina Upacara Sekda Kab.Atam Basyarudin, SH,”Pada hari ini kita merayakan Haornas ke 36 tahun 2019 semoga Tuhan Yg maha Esa berkenan melimpahkan rahmat dan ridhonya kepada kita semua.tema besar Haornas tahun 2019 ini adalah “ayo olah raga,dimana saja dan kapan saja “tema ini mengandung makna bahwa olah raga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olah raga hanya dapat dilakukan di fasilitas olah raga yang tersedia.

,”pembinaan atlet muda berbakat yang didukung oleh talent identification dan talent scouting yang tepat,telah dibuktikan pula pada perhelatan ASEAN School Game (ASG) 2019 di Semarang, Indonesia tidak sekedar sukses menjadi tuan rumah dan memenuhi target juara umum,namun secara keseluruhan indonesia mampu melampui target dengan mengoleksi 43 emas,34 perak dan 25 perunggu.

,”Selanjutnya untuk optimalisasi pemassalan dan pembudayaan olah raga,sesuai intruksi presiden no.1 tahun 2017 tentang GERMAS yang juga ditindak lanjuti dengan peraturan Menpora RI no.18 tahun 2017 tentang gerakan ayo olah raga,kita sama2 laksanakan gerakan olah raga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.