Kasdim 0117/Atam Menghadiri Pelantikan Sertijab Camat Di Dua (2) Kecamatan Kab. Atam

0
5

Aceh Tamiang- Mewakili Dandim 0117/Atam, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0117/Atam Mayor Inf A. Ayani menghadiri Pelantikan Serah Terima Jabatan Camat Di dua (2) Kecamatan Bandar Pusaka dan Kecamatan Sekerak serta ketua  TP-PKK sekaligus Bunda Paud bertempat di Aula Kecamatan Bandar Pusaka Jl.M. Kasim Desa Babo Kec. Bandar pusaka dan Aula Kecamatan Sekerak Jl.Pantai Tinjau-Lubuk Sidup Kec. Sekerak Kab.Aceh Tamiang. Jumat (30/08/2019)

Pelaksanakan giat Sertijab Camat Bandar Pudaka yakni dari saudara HANS MARTA KUSUMA, S. STP. Kepada saudara. Drs. H. ABDUL MUTHALIB. dan sertijab Camat Sekerak yakni dari saudara M.Dede Winatha, S. STP kepada saudara M. Ilham Malik. S. STP

Sambutan Bupati Atam H.Mursil, SH, M.kn,”Mengenai Pemasalahan mutasi di lingkungan Pemerintah Kab. Aceh Tamiang adalah merupakan hal yang sudah menjadi kebijakan Pimpinan dan unsur lain nya dengan mempertimbangkan kepentingan masyarakat untuk dapat membangun Kesejahteraan di lingkungan masyarakat terkhusus di Kab. Aceh Tamiang.

,”Tidak ada lagi anggapan yang muncul bahwa ada nya pemikiran mengenai mengapa yang menjadi camat bukan dari fungsional tertentu akan tetapi Bupati menilai dari segi kepentingan masyarakat.

Kepada Ibu Ketua Paud di tiap tiap  Kecamatan agar membantu Camat untuk menjalankan program – progam yang sudah menjadi prioritas unggulan, agar para Unsur Forkopincam dan Tokoh Agama untuk  menggalakan program Shalat Subuh berjamaah dan memakmurkan Masjid agar mendapatkan keberkahan dari Allah Swt di seluruh Kecamatan yang berada di kabupaten Aceh Tamiang.

,”Camat, agar bisa menertibkan Administrasi di tingkat Kecamatan Bandar Pusaka dan kecamatan sekerak agar Masyarakat dapat merasa terlayani dengan Maksimal dan Prima dengan cara menerapkan kedisiplinan di Pemerintahan Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH, M.kn, Dandim 0117/Atam yang di wakili oleh Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Kapolres Aceh Tamiang yang di wakili oleh Kasat Binmas ” IPTU Payabar Siregar, Ketua PAUD Kab. Atam, Ketua MAA Aceh Tamiang ” Abdul Mu’in, Asisten I Sekdakab Atam Mix Donal, Camat  baru Bandar Pusaka Drs. H. Abdul Mutalib, Camat lama Bandar Pusaka Hans Mata Kusuma, S. STP, Camat Baru Sekerak M.Dede Winatha, S. STP, Camat lama Sekerak M. Ilham Malik. S. STP, Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Hendra Sukmana, SH, Danramil 05/ THU yang di wakili oleh Danpos Ramil Bandar Pusaka ” Serma Amrin, Kasubsektor sekerak Ipda H. Harahap, Danramil 02/Krb di wakili Danpos Sekerak Peltu Masriadi, Jajaran Camat Kab. Atam, Jajaran SKPK Kab. Atam, Para Mukim dan Datok Penghulu Kec. Bandar Pusaka, Para Mukim dan Datuk Penghulu Sekerak, Tokoh Masyarakat, Agama kec. Bandar Pusaka dan Kec. Sekerak

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.