Jaga Nama Satuan, Dandim 0117/Atam Cek Persiapan Personil Kodim 0117/Atam Dalam Pemberangkatan Cuti Tahunan Gel. II TA. 2019

0
8
Aceh Tamiang- Apel Pengecekan Pemberangkatan Cuti tahunan Gel. II bagi Personil Kodim 0117/Atam, Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, “berpesan” (jaga nama satuan selama melaksanakan tugas cuti) bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0117/Atam Jln. Medan Banda Aceh, Desa Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang. Jumat (23/08/2019)
Hadir dalam pemberangkatan cuti diantaranya Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Pasi Pers Dim 0117/Atam Kapten Inf Sri Indarjo, Pasi Intel Dim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana, Pasi Ops Dim 0117/Atam Lettu Inf Asroni, Personil dan PNS jajaran Dim 0117/Atam yang melaksanakan cuti.
Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, menyampaikan,”Ucapan selamat melaksanakan Cuti tahunan Gel. II Ta. 2019 pergunakan Cuti tahunan dengan sebaik-baiknya bisa bertemu family, saudara dan keluarga. untuk Handphone setiap saat harus Online apabila ada kendala dan segala permasalahan agar segera dilaporkan ke Komando atas untuk segera ditindaklanjuti.
,”Selama pelaksanaan Cuti tahunan perhatikan dan selalu jaga faktor keamanan dan keselamatan baik Pribadi dan keluarga semoga berangkat dan kembali dalam keadaan aman, lancar, lengkap sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.”Tegas Dandim 0117/Atam
Penyampaian Pasi Pers Dim 0117/Atam Kapten Inf Sri Indarjo, berharap,”Selama pelaksanaan Cuti tahunan Gel. II agar seluruh personil yang melaksanakan cuti tahunan selalu menjaga dan memperhatikan Faktor Keamanan, keselamatan baik pada saat berangkat maupun kembalinya ke Satuan Dim 0117/Atam.
Lanjut Pasi pers,”Bagi Personil yang Cuti keluar daerah Garnizun harus melapor datang dan kembalinya ke satuan Ramil terdekat. gunakan pakaian yang rapi dan lengkap tidak ada pakaian yang pancung setengah-setengah jaga nama baik satuan dan TNI-AD pada umumnya.
Dalam penekanan Pasi Intel Dim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana,”Bagi Personil yang akan melaksanakan Cuti Gel. II yang keluar daerah dan naik Pesawat agar di setiap Bandara tidak ada dan tidak boleh sekali-kali mengeluarkan kata-kata yang tidak sepantasnya disampaikan seperti ada BOM atau bahan peledak yang berakibat bisa fatal merugikan diri sendiri dan satuan.
,”Selama pelaksanaan Cuti tahunan hindari penyalahgunaan Narkoba hukumnya pecat dari Dinas TNI. setiap ada permasalahan segera dilaporkan kepada atasan dan satuan untuk bisa segera diambil langkah dan tindakan guna untuk menangani hal tersebut.”Tutup Pasi Intel.
Apel Pengecekan Pemberangkatan Cuti Gel. II Ta. 2019 rutin dilaksanakan guna pengawasan dan tindakan satuan untuk mencegah dan menghindari pelanggaran yang terjadi dilapangan yang dapat merugikan satuan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.