Gotong Royong Wujud Kepedulian Babinsa Bersama Warga Dalam Pembangunan Masjid

0
8

Aceh Tamiang- Wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di desa binaannya dengan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 05/Thu, Kodim 0117/Atam Sertu Jumi’in bersama masyarakat gotong royong memperbaiki tempat ibadah, di Desa Harum Sari Mesjid BAITUL JANNAH Kec.Tamiang Hulu Kab.Aceh Tamiang. Sabtu (24/08/2019)

Dalam kegiatan gotong royong itu Babinsa bersama masyarakat sekitar dan para takmir masjid memasang flapon teras Mesjid BAITUL JANNAH. Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat desa binaannya.

Sertu Jumi’in mengatakan,”masyarakat bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih, warga bekerja bersama-sama menyelesaikan proses pemasangan flapon teras Mesjid”.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” ungkap Sertu Jumi’in.

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang indah, sehat dan berkualitas.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.