Fajar Al-Fath Raih Juara 1 Lomba Melukis

0
5

Langsa-Dalam rangka lomba melukis tingkat SMA sederajat yang digelar Kodim 0104/Aceh Timur pada hari ini, membuahkan hasil yang manis kepada perwakilan Koramil 22/Langsa Barat, yang bertempat di Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Payo Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (31-08-2019).

Kegiatan lomba ini diikuti oleh seluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dalam wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Dalam kegiatan lomba tersebut tampak siswa SMA Negeri 1 Langsa Fajar Al-Fath binaan dari Koramil 22/Lgsb begitu semangat dan antusias jelas Danramil 22/Lgsb Lettu Inf Supriyanto disela-sela acara pembukaan yang dibuka oleh Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) yang diwakili Pasipers Kapten Inf Alfani tersebut.

Sesuai dengan hasil keputusan juri yakni Rusli Djuned, S.Sn Guru Seni Budaya dari Man I Langsa dan Sertu Arjun, maka peserta lomba dari SMAN 1 Langsa dengan nama Fajar Al-Fath meraih juara 1 dalam lomba melukis, dengan tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Dalam kesempatan tersebut hadiah langsung diserahkan oleh Dandim 0104/Atim yang diwakili Kapten Inf Alfani selaku koordinator dan juri kepada para juara, sesuai dengan pesan Dandim bahwa tiap siswa agar tetap terus menggali potensi yang ada pada tiap siswa dan siswi masing-masing.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.