Danramil Agara Hadiri Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2019

0
7

Kutacane-Bertempat di halaman depan stadion H.Sahadat Desa Pulonas Kec. Babusalam Kab. Agara, Danramil 04/Babussalam Kapten Inf Aspudin mewakili Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini menghadiri simulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilu serentak tahun 2019. Senin (15/04/2019)

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh KIP Kab. Agara dihadiri lebih dari 130 Orang diantaranya, Ketua KIP Kab.Agara Asrun sahputra, SE, Anggota KIP Kab. Agara Mhd. Safry Desky, SE, MH, Fitri Susanti, SH, Kamansori, Andhika Saputra, Anggota PPK Se-Kab. Agara, Anggota KPPS Desa Pulonas kec Babusalam dan Relawan Demokrasi.

Kegiatan ini dialaksanakan bertujuan untuk mengajak seluruh kompenen untuk bahu membahu, bersama sama dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu, Sehingga dalam pelaksanaanya nanti pemilu berjalan aman dan lancar.

Satu hal yang paling penting dilaksanakan simulasi ini adalah mewujudkan kondusifitas wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, baik pada tahap persiapan, tahap pelaksanaan maupun pasca pemungutan suara dapat mengantisipasi serta mengambil langkah yang cepat dan tepat dalam menyikapi berbagai potensi kerawanan yang mungkin terjadi yang dapat mengganggu dan menghambat penyelenggaraan pemilu tahun 2019.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.