Danramil 03/Srw Hadiri Serah Terima Jabatan Camat.

0
4
Aceh Tamiang- Danramil 03/Srw Kapten Inf P. Siregar mewakili Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol hadir dalam acara sertijab Camat Seruway dari Husaini ,SH kepada  M. Hans Martha Kesuama , S.STP, MSP. Serta serah terima jabatan ketua TP- PKK Kec.Seruway bertempat di Kantor Camat Seruway Desa Tangsi Lama Kec Seruway Kab. Aceh Tamiang. Rabu (04/09/2019)
Yang di hadiri. Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T.I Syafudin ST, Dandim 0117/Atam di wakili Danramil 03/Srw Kapten Inf P. Siregar, Kapolsek Seruway Iptu Asrul Rinaldi, Ketua PAUD Kab.Atam Rita Synita. ST. M. M, Asisten I Sekdakab Atam Mix Donal, Camat Seruway baru M.Hans Martha Kesuama, S. STP. MSP, Camat Seruway lama Husaini.SH, Jajaran Camat Kab. Atam, Jajaran Ketua SKPK Kab. Atam, Para Mukim dan Datok Seruway Kec. Seruway, Tokoh Masyarakat, Agama Kec. Seruway
Sambutan Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T.I Syafudin ST,”Sejenak tadi telah sama-sama kita ikuti serah terima jabatan Camat serta pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP- PKK Kecamatan Seruway Kab. Aceh Tamiang tahun 2019 ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan pelantikan yang dilakukan beberapa waktu yang lalu di Kabupaten,
Serah terima jabatan ini disamping sebagai penilaian karir, mutasi juga dilakukan dalam rangka penyegaran kerja bagi pegawai, Peran Camat sangatlah penting, Disamping menyelenggara kan urusan Pemerintahan umum, Camat juga betugas mengkombinasikan kegiatan pemberdayaan masyarakat, menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban umum. serta tugas-tugas lain yang melekat berdasarkan peraturan perundang undangan yang berlaku.
,”Dengan adanya penyegaran ini, kinerja Pemerntah Daerah akan lebih baik lagi kedepannya di Diharapkan agar Camat dapat lebih berperan mendorong pencapaian visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Atam. Kepada Camat yang lama Sdr. Husaini. SH kami mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa dan bakti Saudara selama ini dalam membangun Kecamatan Seruway, serta selamat bekerja ditempat yang baru,  Kami menyadari telah banyak jasa dan bakti yang telah Saudara lakukan dalam menunjang pembangunan Kecamatan Seruway ini.
“Dan kepada Camat yang baru Sdr Hans Martha Kesuama, S.STP.MSP. kami mengharapkan nantinya Saudara dapat melaksanakan tugas dengan jujur dan penuh tanggung jawab. Bekerjalah dengan arif dan Ikhlas. Untuk bekerja lebih baik lagi di Kec Seruway ini”, sambung Danramil.
Didampingi serah terima jabatan camat turut juga di lantik ketua tim penggerak PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Seruway,”kami mengharapkan kepada Camat selaku Pembina PKK tingkat kecamatan untuk dapat lebih memberdayakan PKK baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat kampung. Kepada segenab masyarakat, kami titipkan Sdr Hans Marta Kesuama, S.STP.MPS Sebagai Camat Seruway dan mohon dukungan serta do’a kita bersama.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.