Danramil 02/Krb Menghadiri Sertijab Camat Karang Baru.

0
6
Aceh Tamiang- Mewakili Dandim 0117/Atam Danramil 02/Krb menghadiri pelaksanaan Serah terima jabatan (sertijab) Camat Karang Baru, dari Zulfiqar, S.P kepada Imam Suhery, S.ST.M.SP. bertempat di halaman Kantor Camat  Kec. Karang Baru Kab.Aceh Tamiang. Rabu (04/09/2019)
Di hadiri. Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Isyafuddin, Kaban Kesbangpol Atam Drs. Rudianto, Kasatpol PP/WH Drh. Asma’i, MM, Ketua MAA Aceh Tamiang Abdul Mu’in, Camat Karang Baru yang baru Imam Suhery, Camat Karang Baru lama, Zulfiqar S.T, Danramil 02/ Krb Kapten Inf. Arif Bima Tejo, Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, Jajaran Camat Kab. Atam, Jajaran SKPK Kab. Atam, Para Mukim dan Datok Penghulu Kec. Karang Baru, Tomas, Toga, Toda Kec. Karang Baru.
Sambutan Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Isyafuddin, ST,”Serah terima jabatan Camat serta pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP PKK Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang tahun 2019 ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan pelantikan beberapa waktu lalu, hari ini merupakan yang terakhir dalam mutasi jabatan.
,”Mutasi dalam jabatan merupakan hal yang biasa di samping sebagai penilaian karir juga dilakukan dalam rangka penyegaran kerja aparatur sipil negara kami harapkan dengan adanya mutasi dan rotasi ini Pemerintah Daerah akan lebih baik lagi kedepannya, Khususnya bagi kinerja pemerintah di Kecamatan Karang Baru. hal ini penting kita laksanakan sebagai upaya mendorong laju gerak pemerintahan di Kecamatan Karang Baru dengan berkumpulnya kita di sini dan disaksikan oleh banyak orang.
,”Tanggung jawab menjalankan roda pemerintahan di kecamatan ini yang baru Mari kita dukung bersama untuk gerakan langkah kita kedepannya secara bersama-sama Bapak Ibu saudara-saudara yang kami muliakan. dalam pemerintahan sangat penting selain urusan pemerintahan secara umum Camat juga bertugas mengkoordinasikan kegiatan uraian masyarakat di negara akan ketentraman dan ketertiban umum berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
,”Maka seorang camat dituntut memiliki kompetensi yang cukup dan memadai untuk melaksanakan tugas dan perannya tersebut menjalankan tugas-tugas pemerintahan umum menjalankan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Bupati. urusan yang bertujuan untuk mendekatkan memudahkan pelayanan pada masyarakat bukan itu saja yang lebih bersifat koordinatif dan menjalin sinergitas tujuan pembangunan yang akan datang.
,”Bapak ibu hadirin yang berbahagia Kecamatan Karang Baru merupakan salah satu Kecamatan yang paling strategis yang ada dalam kabupaten Aceh Tamiang selain berada di sekitar perkotaan juga merupakan ibukota dari kabupaten Aceh Tamiang yang ada di Kecamatan Karang Baru adalah dari sektor perkebunan pertanian potensi yang harus dikembangkan sehingga dapat membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh Masyarakat khususnya di Kecamatan Karang Baru. di samping serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Karang Baru Kami mengharapkan para Camat selaku Pembina PKK di tingkat kecamatan optimalisasi potensi perekonomian baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat Kabupaten. masih banyak potensi yang dapat dikembangkan dalam meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat di pedesaan terutama di bidang pemberdayaan ekonomi rakyat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.