Dandim Pidie Resmi Tutup Kegiatan Komsos Kreatif

0
9

Dandim Pidie Resmi Tutup Kegiatan Komsos Kreatif

Pidie – Komandan Kodim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino, SE Serahkan Hadiah kepada para pemenang Catur dan Lomba Tari Kreasi pada Putupan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kreatif TA 2019 Kodim 0102/ Pidie di Aula Yudha Makodim. Jum’at, 23/08/2019.

Kegiatan komsos Kreatif yang di gelar selama 3 hari dimakodim 0102/ Pidie dari tanggal 20 s.d. 22 Agustus tersebut merupakan bentuk kemanunggalan TNI-AD dengan masyarakat dari kalangan orang dewasa sampai dengan pelajar tersebut selain bertujuan untuk
Menjalin dan membina hubungan silaturahmi antara TNI AD khususnya Kodim 0102/ Pidie dengan Masyarakat wilayah Binaan, juga dalam ranga membantu pemerintah Daerah menggali dan menyiapkan bibit – bibit atlet pemain catur serta memberikan media/sarana bagi generasi muda penerus bangsa untuk mengembangkan kratifitas dalam bidang seni, Sebagaimana yang di sampaikan oleh Dandim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino, SE dalam sambutannya pada saat penutupan kegiatan Komsos Kreatif tersebut.

Alhamdulillah kegiatan Pertandingan Catur dan Lomba Tari Kreasi dalam kegiatan Komsos Kreatif dapat berjalan dengan lancar, Pada Pertandingan Catur Tentunya yang namanya sebuah pertandingan pasti ada pemenangnya karena sudah jelas aturannya.

Selanjutnya Untuk perlombaan Tari Kreasi pada dasarnya setiap tim  bagus – bagus dalam menyajikan tari kreasinya, akan tetapi ada kriteria – kriteria dari Tim Juri dalam menilai menentukan siapa yang paling mendekati sempurna guna menentukan siapa yang layak menjadi juara.

Saya sampaikan selamat kepada para pemenang Catur dan Tari Kreasi serta ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan Pertandingan dan perlombaan dalam kegiatan Komsos Kreatif Kodim 0102/ Pidie, Walaupun belum berhasil menjadi juara lomba, tetapi jadikan moment tersebut untuk menambah jam terbang dan membentuk mental dalam bertanding serta pengalaman dalam berkompetisi.

Adapun pemenang dalam pertandingan Catur dalam kegiatan Komsos kreatif TA 2019 Kodim 0102/ Pidie : Juara I  Agus Salim dari Kec. Pidie,  Juara II  Alfi Ramadhan dari Kec. Mutiara Timur, Juara III : Serda Hamdani anggota Babinsa Ramil 07/Sp.Tiga, sedangkan pemenang Lomba Tari kreasi: Juara I Peserta dari Sanggar Tari Meurah Seutia Meureudu, Juara II peserta dari Sanggar Tari SMAN Unggul Sigli, Juara III peserta dari Sanggar tari SMAN 1 Sakti.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.