Dandim 0117/Atam Menghadiri Rapat Paripurna Ke- 1(Pembukaan) Penyampaian RAPBK Perubahan Aceh Tamiang T.A. 2019.

0
5

Aceh Tamiang- Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, menghadiri kegiatan rapat paripurna ke-1(Pmbukaan) penyampaian RAPBK perubahan Aceh Tamiang Tahun anggaran 2019 bertempat di ruang sidang utama DPRK Atam Jl.Ir.Juanda Desa Bundar Kec. Karang baru Kab. Aceh Tamiang. Senin (02/09/2019)

Di hadiri. Sekda Kab.Atam Basyarudin, SH, Wakil Ketua I DPRK Atam Juwanda, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, Wakapolres Kab. Atam Kompol M. Nuzir, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Simpang Irwansyah. SH, Ketua MAA Kab. Atam Abdul Muin, Ketua MPD Kab. Atam Andi Maulana Lubis, Sekwan DPRK Atam Syuaibun Anwar, Para anggota DPRK Atam, Jajaran SKPK Kab. Atam.

Penyampaian pandangan Qanun perubahan angaran dan belanja Aceh Tamiang Tahun 2019 Bupati Kab. Atam yang dibacakan oleh sekda Kab. Atam Basyarudin, SH.
,”Puji syukur tiada hentinya nya kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat karunia dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini dalam rangka melaksanakan sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang tentang penyampaian rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja Kabupaten Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2019.

,”Shalawat beriring salam kita sanjungkan tinggikan keharibaan Nabi Besar Muhammad shallallahu alaihi wasallam beserta keluarga dan para sahabatnya beliau yang telah berjuang menegakkan agama Islam sebagai sejahteraan umat manusia di permukaan bumi Allah ini saudara pimpinan kolektif dewan para anggota dewan yang terhormat dan hadirin yang kami muliakan rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja Kabupaten Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2019 telah diupayakan optimal mungkin untuk dapat menampung berbagai program dan kegiatan yang berkembang di masyarakat perubahan anggaran pendapatan dan belanja Kabupaten Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2019 diharapkan dapat menyempurnakan program atau kegiatan yang sudah berjalan maupun yang belum dianggarkan kegiatan yang bersifat keharusan dan instruksional menjadi prioritas guna mempercepat pencapaian terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang.

,”Secara garis besar rancangan Qanun perubahan anggaran pendapatan dan belanja Kabupaten Aceh Tamiang tahun Anggaran 2019 tas yang kami ajukan adalah sebagai sebagai berikut: 1 pendapatan daerah sebesar Rp.1.317.554.992.019(satu triliun tiga ratus tujuhbelas miliyar limaratus lima puluh empat juta sembilan ratus sembilan puluh dua ribu sembilan belas rupiah),bertambah sebesar Rp. 2.304.110.000.(dua milayar tiga ratus empat juta sertus sepuluh ribu rupiah)dari anggaran pendapatan dan belanja kabupaten sebelum perubahan yaitu Rp 1.315.250.882.019(satu triliun tigaratus limabelas milyar duaratus lima puluh juta delapan ratus delapan puluh dua ribu sembilanbelas rupiah)

,”Belanja daerah sebesar Rp. 52.787.854.145,14(lima puluh dua milyar tujuh ratus delapan puluh tujuh juta delapan ratus lima puluh empat ribu sertus empat puluh lima koma empat belas ribu rupiah) berkurang sebesar Rp. 14.594.435.854,86(empat belas milyar limaratus sembilan puluh empat juta empat ratus tiga puluh lima ribu delapan ratus lima puluh empat koma delapan puluh enam rupiah)dari angaran pendapatan dan belanja kabupaten sebum perubahan yaitj Rp. 67.382.290.000.(enam puluh tujuh milyar tiga rtaus delapan puluh dua juta dua ratus sembilan puluh ribu rupiah).

,”Rancangan Qanun perubahan anggaran pendapatan dan belanja kepaten Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2019 yang kami sampaikan pada hari ini dapat dibahas secara komprehensif melalui pembahasan bersama antara badan anggaran DPR dan tim anggaran pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang sehingga akan lebih sempurna serta dapat diselesaikan sesuai jadwal yang telah disepakati demikian yang dapat kami sampaikan Lebih dan kurang kami mohon maaf.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.