Dandim 0117/Atam Gelar Acara Kegiatan Komunikasi Sosial Pembinaan Keluarga Besar TNI Di Wilayah Kodim 0117/Atam TA. 2019.

0
16

Aceh Tamiang (14-03-2019)
Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, gelar acara kegiatan Komunikasi Sosial Pembinaan keluarga Besar TNI di wilayah Kodim 0117/Atam TA. 2019 dengan tema “Melalui Pembinaan Keluarga besar TNI, kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan Kebangsaan dan kesadaran bela negara serta kebhinekaan dalam rangka membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI-AD” bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan Banda Aceh Ds. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang.

Sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Menyampaikan” Ucapan terimakasih atas kehadiran keluarga besar TNI yang ada di wilayah Kab. Atam FKPPI dan Para Danramil Jajaran Dim 0117/Atam, Ketua Persit KCK Cabang XXIV, Berserta Pengurus Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117/Atam, yang telah berhadir di Aula Makodim 0117/Atam.

“Kita harus bisa lebih kompak bersinergi dalam membina hubungan silaturahmi penuh dengan kekeluargaan dengan harapan bisa membantu dan mendukung kegiatan dan program Dim 0117/Atam kedepan. Harapan Dandim 0117/Atam Keberadaan Kodim 0117/Atam bisa membawa manfaat dan perubahan untuk bisa membantu warga masyarakat Kab. Atam agar setiap permasalahan yang dihadapi senantiasa bisa menyampaikan dan berkoordinasi dengan Kodim 0117/Atam.

saya memberi arahan tentang medsos harus bijak, cerdas dan teliti dalam menggunakanya, Jauhin Narkoba yang dapat merusak masa depan kita dan keluarga kita, Kedepan kita akan Menghadapi Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg tahun 2019, Netralitas TNI harga mati dan Jadi lah pemilih yang cerdas. Jangan ada saling menyalahkan. Gunakanlah hati nurani untuk memilih. jaga serta pertahankan sinergitas TNI-Polri, Pemda serta Tokoh Masyarakat.

Sosialisasi wawasan Kebangsaan dan klasifikasi daerah Pertahanan dalam penyiapan pertahanan Negara secara dini dalam rangka mendukung Program Pemerintah RI khususnya bidang Pertahanan yang disampaikan Oleh Danramil 05/THU KaptenChu Nana Sutiana.
“Sasaran utama adalah menjaga keutuhan wilayah NKRI dari segala bentuk ancaman dan gangguan dan Negara lain. Wawasan Kebangsaan harus ditanamkan kepada seluruh warga Negara Indonesia untuk mencintai tanah airnya yang telah direbut melalui perjuangan tetesan darah, keringat, cucuran air mata dan penuh dengan pengorbanan dari para pejuang Bangsa Indonesia yang terdahulu yang harus kita ingat dan dipertahankan sampai titik darah penghabisan demi untuk keutuhan wilayah NKRI.

Yang dihadiri Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol,
Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117/Atam Ny. Luly Ariati Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Danramil Jajaran Dim 0117/Atam, Pengurus Persit KCK Cabang Cabang XXIV Jajaran Dim 0117/Atam, Pasiter Dim 0117/Atam Kapten Inf Abidin, Ketua FKPPI Kab.Atam Drs. Sudianto Serta Anggota FKPPI Kab. Atam

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.