Dandim 0104/Atim Dampingi Bupati Aceh Timur Lepas Jalan Santai di Aceh Timur

0
4

Aceh Timur-Ribuan masyarakat bersama aparatur sipil negara (ASN) bersama-sama mengikuti jalan santai, dalam rangka memeriahkan Hari Koperasi Nasional ke-72 Tahun 2019 se-Aceh di Komplek Gedung Idi Sport Center (ISC) di Idi, Minggu (15-09-2019).

Jalan santai itu dilepas Bupati Aceh Timur, H Hasballah HM Thaib didampingi Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf. Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) dan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Aceh Timur, Iskandar.

Setelah dilepas, peserta mengikuti rute yang telah ditetapkan yakni mengelilingi Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur dan kembali ke garis finish di lokasi pelepasan sebelumnya di Gedung ISC.

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM. Thaib, dalam arahannya mengatakan, gerak jalan santai tersebut sebagai salah satu kegiatan dalam rangkaian Hari Koperasi Nasional Ke-72 Se Aceh yang dipusatkan di Kabupaten Aceh Timur.

“Gerak jalan santai ini juga untuk menyehatkan tubuh seraya menjalin kebersamaan antara ASN dengan masyarakat,” kata Bupati.

Dirinya juga berterimakasih kepada Pemerintah Aceh, karena telah mempercayakan Aceh Timur sebagai tuan rumah dalam penyelenggarakan Hari Koperasi Nasional Tingkat Provinsi Aceh.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk meyukseskan even ini, sehingga kita dapat terus mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Aceh,” kata H Hasballah HM Thaib.

Bupati yang akrap disapa Rocky itu menambahkan, kegiatan Hari Koperasi Nasional ini dapat mendongkrak perekonomian masyarakat, terutama masyarakat yang memiliki hasil kerajinan unggulan di desa dan kecamatan.

“Mari kita ramaikan even ini semeriah-meriahnya, sehingga ke depan masyarakat sejahtera,” kata Rocky.

Ia menambahkan Peringatan Hari Koperasi se-Aceh menjadi titik awal peningkatan ekonomi kemasyarakat.

Sementara itu Dandim 0104/Atim disela-sela kegiatan juga mengatakan bahwa jalan santai yang diadakan oleh Pemda Aceh Timur merupakan kegiatan yang sangat luar biasa baik karena disamping bersilaturrahmi, juga sangat baik untuk kesehatan.

Kami TNI khususnya Kodim 0104/Atim akan selalu mendukung kegiatan Pemda Aceh Timur dan masyarakat dan akan menerima saran-saran demi kemajuan pembangunan Kabupaten Aceh Timur, karena tanpa adanya kebersamaan maka mustahil keberhasilan akan tercapai, “tandasnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.