Babinsa Koramil 04/Plk Melaksanakan Komsos, Dengan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga Binaannya

0
8

Aceh Timur-Keterlibatan Babinsa dimasyarakat sangat kuat dalam membantu masyarakat diwilayah binaan mereka masing-masing. Hal itu dapat dilihat dengan dilaksanakannya Komunikasi Sosial (Komsos) tentang sosialisasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) oleh personel TNI jajaran Kodim 0104/Aceh Timur.

Salah satunya, seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 04/Plk Sertu Atis Setiana, yang melaksanakan Komsos berupa sosialisasi pencegahan Karhutla kepada warga binaannya di Desa Cek Embon, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (17-03-2019).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut telah sesuai dengan instruksi dari Komando Atas dalam hal ini, Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, yang memerintahkan kepada para Danramil jajaran, agar Babinsa di satuannya untuk melaksanakan Komsos tentang sosialisasi pencegahan Karhutla kepada masyarakat di satuan wilayah kerja masing-masing, “ungkap Danramil 04/Plk Kapten Inf Hamdani kepada Tim Media Center.

Menindaklanjuti perintah tersebut, saya juga telah memerintahkan kepada para Babinsa, untuk segera melaksanakan Komsos tentang pencegahan Karhutla kepada warga masyarakat di wilayah binaan masing-masing, “pungkasnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.