Babinsa Koramil 03/Jeunieb Bersama Masyarakat Manunggal Subuh.

0
3
BIREUEN: Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan rakyat  terus digalakkan setiap prajurit Sapta Marga di manapun berada. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Jeunieb, jajaran  Kodim 0111/Bireuen ini dengan mengikuti kegiatan Salat Subuh berjamaah di Mesjid Imam Safii Desa Teupin Keupula Kec,Jeunieb Kab.Bireuen, Rabu (18/09/2019),
Dalam kegiatan tersebut  dihadiri Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat lainnya yang berada di wilayah teritorial Koramil 03/Jeunieb.
Babinsa menyampaikan kegiatan safari subuh ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan Allah Sang pencipta, serta mempererat tali silaturahmi antara babinsa dengan warga binaan, yang mana kita sebagai prajurit TNI harus dapat menjadi contoh dan mendorong hal kebaikan kepada seluruh elemen masyarakat.
Babinsa 03/Jeunieb berpesan kepada warga binaan, agar kegiatan Manunggal Subuh ini dilaksanakan dengan keinginan dari hati sendiri tanpa ada paksaan, yang mana harus diiringi dengan hati yang ikhlas untuk melaksanakan Manunggal subuh. Pungkas Sertu Sulaiman.
Dalam kegiatan itu, tak lupa Sertu Sulaiman  untuk mengimbau masyarakat  agar mewaspadai paham-paham radikal yang ingin memecah-belah bangsa.
 “Mari kita ciptakan kondusivitas wilayah dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta keamanan dan ketentraman di masyarakat,” katanya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.