Babinsa 04/Bendahara Melaksanakan Pendampingan Penyemprotan Hama Padi.

0
5
Aceh Tamiang- Terlihat di lokasi areal Persawahan, Babinsa Koramil 04/Bendahara Kodim 0117/Atam Serda Guntur Cahyono melaksanakan pendampingan terhadap petani yang sedang melaksanakan penyemprotan hama ulat daun di lahan sawah milik pak Mardi, Luas lahan 6 Rante di Desa Cinta Raja Kec. Bendahara Kab.Aceh Tamiang.
Kegiatan pendampingan dilakukan Serda Guntur Cahyono kali ini menyambangi lahan sawah milik pak Mardi, untuk membantu penyemprotan hama ulat daun Padi agar meningkatkan hasil panen nantinya. Babinsa bersama petani tampak sedang melakukan penyemprotan hama yang ada di daun.
,”Dengan kegiatan Pendampingan yang saya lakukan, merupakan tugas seorang Babinsa yang selalu ada untuk para petani. iya juga menyarankan,”agar tanaman selalu dijaga diberi pupuk, disemprot dan selalu dirawat agar hasilnya memuaskan dan melimpah. dan diharapkan warga selalu bersemangat dalam menanam meninggkatkan suwasembada pangan khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang ini.
Danramil 04/Bendahara Kapten Inf M.Rizal mengatakan, dalam setiap kesempatan para Babinsa akan selalu terus berupaya memberikan pendampingan dan motivasi kepada para petani guna mewujudkan program ketahanan pangan nasional.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.