Asintel Kodam IM, Terlibat Narkoba PECAT

0
5

Takengon – Asintel Kodam IM Kolonel Inf Azwar Usman melaksanakan kunjungan kerja ( Kunker ) di Markas Kodim 0106/Ateng Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, Jum’at ( 20/09 ). Dalam rangka memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI dari Kodim Ateng, Kodim Gayo Lues, Kodim Agara serta Yonif RK 114/7Satria Musara.

Dalam pengarahannya Asintel Dam IM didampingi oleh Dandim Negeri Di Atas Awan Letkol Inf Hendry Widodo di lapangan siaga dan Aula Makodim Ateng menyampaikan Tiga macam yaitu tentang kedisiplinan Prajurit, loyalitas serta kesetiaan, ini wajib dan harus dilaksanakan agar semua wilayah bisa menjadi kondusif, mengapa demikian karena kita merupakan pucuk tombaknya TNI satuan teritorial untuk menjaga NKRI.

Kemudian Asintel juga membahas tentang barang haram yang sudah mulai merambah di wilayah Kodam Iskandar Muda yaitu narkoba, “Tidak ada ampun bagi setiap Prajurit TNI, terlibat narkoba PECAT, oleh karena itu sayangi keluarga, baik istri maupun anak, jadilah seorang ayah yang baik dan bijaksana” Tegasnya.

Usai pengarahan Asisten Intelijen Kodam IM bersama Komandan Kodim Ateng melihat secara langsung kegiatan pengecekan atau pengambilan sampel urine kepada personil Kodim Ateng, Kodim Gayo Lues, Kodim Agara serta Yonif RK 114/SM, dengan hasil akhir tidak di temukan adanya anggota yang positif menggunakan narkoba.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.