TNI, Polri dan Masyarakat Do’a Bersama di Pusara Pahlawan Nasional Cut Nyak Meutia

0
48

Aceh Utara – Personil Gabungan dari Kodim 0103 dan Polres Aceh Utara, Mahasiswa Unimal dan masyarakat berdoa bersama di pusara makam Pahlawan Nasional Cut Nyak Meutia yang berada di kawasan hutan lindung gunung lipah, Pirak timu, Aceh Utara. Jum’at (10/11).

Para personil gabungan tersebut berangkat menuju makam pada hari rabu (08/11) dan menginap selama dua hari. Mereka membersihkan dan memperbaiki areal sekitar makam dengan mencabuti semak belukar serta mengecat bangunan makam.

“Pada hari ini sebelum melaksnakan upacara Peringatan Hari Pahlawan, personil gabungan dan masyarakat melakukan doa bersama terlebih dahulu yang dipimpin oleh Serka Salman Al Farizi “, kata Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto.

Ia mengatakan, kegiatan doa bersama ini, merupakan kegiatan yang cukup positif. Ke depan, diharapkan cita-cita dari para pahlawan bisa terus dilanjutkan generasi muda, yaitu menjadikan bangsa ini sebagai bangsa yang adil dan makmur.

“Harapan ke depan, cita-cita dari pahlawan kita adalah menjadikan bangsa ini adil dan makmur. Oleh karena itu, persiapkan diri buat Indonesia lebih maju, adil, makmur, sehingga anak muda tahu dan ini yang harus dikejar bersama,” harap Dandim.

Kami berharap semua bisa damai dan mencintai NKRI dan ini sudah harga mati. Saat ini, waktunya mengisi perjuangan dengan belajar sebaik mungkin, pungkasnya. (Penrem 011)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.