Tingkatkan Jasmani Melalui Olahraga Bersama

0
7

Kutacane –Kesehatan, kebugaran tubuh memacu jantung sehat, seperti dilakukan oleh seluruh Ibu Persit KCK Cab.XXIII Dim 0108/Agara melaksanakan kegiatan senam bersama di Lapangan Makodim 0108/Agara jalan Cut Nyak Dhien Kec. Babussalam Kute Kutacane Kab. Aceh Tenggara sebanyak 275 orang.jum’at (12/01)

Kegiatan olahraga bersama untuk membina dan menjaga kebugaran, kesehatan tubuh dengan berolahraga disetiap pagi hari serta sekaligus menjalin tali silaturahimi yang Solid antara satu sama yang lainnya. kemudian kegiatan senam ini dilaksanakan secarab rutinitasnya pada awal minggu pertama pada setiap bulannya bersama anggota jajaran ibu Persit Kodim 0108/Agara dan senam tersebut dipandu oleh pelatih senam.

Ibu Ketua KCK Cab.XXIII Ny.Joni Hariadi menegaskan dilain tempat mengatakan,“ Kegiatan olahraga ini dilakukan sangat penting bagi kesehatan, karena sehat itu harganya mahal tidak dapat diganti dengan harta apapun, kecuali kita sendiri yang rajin berolahraga. Kita kerjakan dengan hati gembira dan bersemangat akan terasa manfaatnya, bagi yang badannya gemuk dan rajin latihan dapat mengurangi lemak dan menurunkan berat badan.

Lanjutnya, Olahraga bukan hanya penting untuk orang muda saja, tetapi bagi ibu-ibu yang sudah lanjut usia pun perlu beraktivitas dengan cara senam baik dirumah maupun ditempat sarana olahraga sehingga kesehatan dapat terjaga dengan optimal dan penyakit tidak mudah masuk pada tubuh kita,”ujarnya. (Penrem 011)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY