Sinergitas TNI, Hadir Ramaikan HUT Bhayangkara Ke-72

0
17
Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E,M.T.opsla beserta jajarannya menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72. Acara yang digelar di Lapangan Jenderal Ahmad Yani Makodim 0108/Agara jalan Cut Nyak Dhien Kota Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Rabu (11/07)
Kutacane-Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E,M.T.opsla beserta jajarannya menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72. Acara yang digelar di Lapangan Jenderal Ahmad Yani Makodim 0108/Agara jalan Cut Nyak Dhien Kota Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Rabu (11/07)
Selaku Inspektur upacara Bupati Kab. Aceh Tenggara Drs. Raidin Pinim, M.Ap dengan diikuti peserta sebanyak lebih dari 400 orang diantaranya Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E,M.T.opsla, AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, seluruh unsur FORKOPIMDA Kab. Agara, Camat Se-Kab. Agara, anggota jajaran TNI-POLRI Kab. Agara, Anggota Persit Cab. XXIII DIM 0108/Agara, Ibu Bhayangkari Kab. Agara dan tamu undangan lainnya.
Dalam acara ini, Bupati Kab. Agara menyampaikan amanatnya dari Presiden RI Bapak Jokowi Widodo yang pada intinya kita mendapatkan kabar baik karena dunia Internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 Negara teraman di dunia berdasarkan LAW AND ORDER INDEX yang dikeluarkan oleh lembaga riset Internasional GALLUP’S LAW AND ORDER, ungkapnya.
Acara tambahan setelah melaksanakan kegiatan upacara di lanjutkan pertunjukan tari saman dari suku Aceh Gayo, pertunjukan senjata dan terakhir gelar acara syukuran di Polres Agara.(Penrem 011)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.