Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran, Dandim Tekankan Faktor Keamanan dan Hindari Pelanggaran.

0
43

Pidie – Selesai Pelaksanaan Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Upacara Makodim Gampong Lampeude Baro Kecamatan Pidie, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP, Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran Gelombang Pertama tahun 2018. Senin , 11/06/2018

Pada pelaksanaan apel pemberangkatan cuti tersebut, Dandim menyampaikan petunjuk dan arahan bagi anggota Prajurit dan PNS Kodim 0102/Pidie yang melaksanakan cuti Lebaran. diantaranya Dandim perintahkan agar pada saat perjalanan menuju tujuan cuti masing – masing setiap Prajurit dan PNS agar perhatikan faktor keamanan, terutama bagi yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Lebih lanjut tidak hentinya disetiap kesempatan Dandim selalu mengingatkan agar setiap Prajurit menghindari pelanggaran sekecil apapun, dan tetap menjaga nama baik TNI dan satuan Kodim 0102/Pidie.

Mengakhiri arahannya Dandim berpesan, agar memanfaatkan waktu cuti yang telah diberikan untuk Lebaran dengan sebaik-baiknya, tepati waktu kembali agar tidak menunda pemberangkatan cuti gelombang kedua nantinya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.