PERSONEL KODIM 0104/ATIM IKUTI UPACARA HARI BHAYANGKARA KE-72

0
16
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 Kepolisian Republik Indonesia,Personel Kodim 0104/Atim Ikut melaksanakan Upacara peringatan Hari Bhayangkara yang bertemakan “Dengan Semangat Prometer Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018-2019” bertempat di Lapangan Merdeka Kota Langsa jln. Darussalam Kec. Langsa Kota,Rabu(11/07/2018).

Langsa-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 Kepolisian Republik Indonesia,Personel Kodim 0104/Atim Ikut melaksanakan Upacara peringatan Hari Bhayangkara yang bertemakan “Dengan Semangat Prometer Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018-2019” bertempat di Lapangan Merdeka Kota Langsa jln. Darussalam Kec. Langsa Kota,Rabu(11/07/2018).

Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil walikota langsa Bapak Dr. H. Marzuki Hamid, MM yang membacakan amanat dari Presiden RI Bapak Ir.H.Joko Widodo yang berisikan ucapan selamat Atas nama negara, Pemerintah serta secara pribadi Presiden menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke – 72 kepada seluruh Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, dimana pun berada dan bertugas,Imbuhnya.

Sepanjang 72 tahun sejarah pengabdian Polri pada Bangsa dan Negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat dan Kita semua juga telah menyaksikan berbagi Prestasi yang telah diukir Polri, dalam mengemban tugas pemelihara keamanan dalam Negeri serta keberhasilan Polri dalam penanganan terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat Nasional maupun Internsaional, telah mendapat apresiasi dari Pemerintah, Masyarakat dan dunia Internasional,Terangnya lagi.

Amanat presiden yang dibacakan wakil walikota itu juga memuat harapannya Melalui tangan Polri negara dapat selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberi rasa aman, mampu membangun keteraturan dan keharmonisan sosial menjadi tauladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum serta tindak yang melakukan perbuatan penyimpangan dan tercela, jadilah penggerak Revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, semua tugas dan tanggung jawab yang melekat pada setiap insan Bhayangkara tidaklah ringan dan mudah namun setiap Anggota Polri akan mampu menjalankan amanah ini secara profesional dengan penuh keikhlasan, integritas dan rasa tanggung jawab, semoga peringatan hari Bhayangkara tahun 2018 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberi yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai menuju Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian,tegasnya.

Upacara tersebut berjalan dengan Tertib,aman dan Khidmat serta dihadiri oleh Kapolres Langsa AKBP Setya Yudha Prakasa, Sik,Kajari Langsa R. Ika Haykal,SH.MH,Dandim 0104/Atim diwakili 0leh Danramil 02/Lgsk Kapten Inf Alpani,Kepala BNN Langsa AKBP Novri Yulenny,SH.MH,Ketua DPRK Langsa Burhansyah, SH, Wadanyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Rahmat Guruh.(Penrem 011)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.