Koramil 17/Geumpang Bina  Kemanunggalan TNI dan Rakyat

0
22
Bertempat diarea Masjid Syuhada desa Bangkeh kecamatan Geumpang, Anggota Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie bersama Anggota Polsek Geumpang dan masyarakat Desa Bangkeh melaksanakan gotong royong pembersihan Masjid Syuhada desa Bangkeh Kecamatan Geumpang. Sabtu 30/12/2017

Pidie – Bertempat diarea Masjid Syuhada desa Bangkeh kecamatan Geumpang, Anggota Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie bersama Anggota Polsek Geumpang dan masyarakat Desa Bangkeh melaksanakan gotong royong pembersihan Masjid Syuhada desa Bangkeh Kecamatan Geumpang. Sabtu 30/12/2017.

Bati tuud koramil 17/Geumpang Pelda Abdullah yang terjun langsung dalam kegiatan karya bakti mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini dilaksanakan untuk mempersiapkan tempat untuk pelaksanaan kegiatan Pengajian,  Dakwah Islamiah serta doa bersama masyarakat desa Bangkeh dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

” Sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi aparat komando kewilayahan untuk selalu hadir disetiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat, demi menjaga hubungan silaturahmi dan wujud kemanunggalan TNI dan masyarakat, Salah satunya dengan melalui kegiatan Karya bakti seperti ini ” kata Pelda Abdullah.

Danramil 17/Geumpang  Kapten Inf Nurmansyah mengatakan, ini merupakan salah satu upaya kepedulian kita dalam mendukung setiap kegiatan masyarakat, Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik.(Penrem 011)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY