Komsos Kreatif Koramil 01/Bandar Dalam Pertandingan Bola Voli

0
23
Dalam rangka Komunikasi Sosial ( KOMSOS ) kreatif sekaligus meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan memperkokoh kedaulatan NKRI, Koramil 01/Bdr dengan Komando Danramil Kapten Inf Elfin junaidi didampingi Babinsa Sertu Adi Susanto menggelar sekalian membuka pertandingan bola voli di lapangan Ds. Paya Baning Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, Rabu ( 11/07/18 ).

Redelong – Dalam rangka Komunikasi Sosial ( KOMSOS ) kreatif sekaligus meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan memperkokoh kedaulatan NKRI, Koramil 01/Bdr dengan Komando Danramil Kapten Inf Elfin junaidi didampingi Babinsa Sertu Adi Susanto menggelar sekalian membuka pertandingan bola voli di lapangan Ds. Paya Baning Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, Rabu ( 11/07/18 ).

Sebelum turnamen di mulai dalam sambutannya Danramil mengatakan, kegiatan ini tidak hanya semata-mata memperebutkan piala tetapi menjadi ajang silaturrahmi antar sesama pemain dan menjadi motivasi bagi generasi muda agar lebih menyukai olahraga, sehingga sedikit banyaknya dapat mengurangi kegiatan-kegiatan negatif di dalam kehidupan sehari-hari mereka serta sekaligus meningkatkan prestasi pencarian bakat.

Tujuan dan harapan di gelarnya turnamen ini adalah untuk memelihara kesehatan fisik agar lebih prima juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda, “Tidak ada kekerasan, emosional serta dapat di pilih bibit-bibit yang berkualitas dan berprestasi bagus, sehingga dapat di proyeksikan untuk berkiprah pada even olah raga di tingkat Kabupaten”, Jelas Kapten Inf Elfin.

Dengan adanya kegiatan tersebut menurut Danramil, masyarakat khususnya pemuda sangat menyambut baik pertandingan bola voli ini dan mereka berharap agar olah raga seperti ini tidak hanya sekali ini saja tetapi dapat berkelanjutan untuk ke depan dalam setiap tahunnya.(Penrem 011)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.