KASDIM 0104/ATIM PIMPIN UPACARA HARI PAHLAWAN PENUH KHIDMAT

0
34

Langsa – Kasdim 0104/Aceh Timur Mayor Inf Luthfi Hadi, SH pimpim Upacara Hari Pahlawan di Lapangan Makodim 0104/Atim jalan Medan Banda Aceh Kecamatan Paya Bujuk Seulemak Kota Langsa , Jum’at (10/11).

Peserta upacara yang berkisar + 300 orang ini sebagai Perwira Upacara (Paup) Kapten Inf Bima Sutejo sedangkan Komandan Upacara (Danup) Lettu Inf Jaya Sakti dan Pembaca Undang Undang Dasar 1945 Kapten CZI Karsono, juga dihadiri oleh Danramil dan perwira jajaran Kodim 0104/Atim dengan peserta upacara personel TNI dan PNS jajaran Kodim 0104/Atim.

Dalam hal ini Kasdim membacakan amanat dari menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa yang berisikan ” Upacara kali ini dengan momen mengenang para pendahulu, pahlawan, perintis kemerdekaan, dan pendiri Republik Indonesia. Sebab karena perjuangan mereka kita saat ini bisa menikmati hidup sebagai bangsa Indonesia yang merdeka”, ujarnya.

Kasdim menambahkan bahwa bangsa kita telah sederajat dengan bangsa lain, bangsa yang menyadari tugas sejarahnya untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatan emas bagi terwujudnya Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” imbuhnya. Kegiatan upacara tersebut berjalan penuh khidmat dan lancar. (Penrem 011)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.