Hormati Pahlawan, Forkompimda Agara Ziarah

0
110
Kutacane– Dalam memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember yang jatuh pada hari ini, Kasdim 0108/Agara Mayor Inf Eduar Hendri Desky yang mewakili Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E,M.T.opsla bersama seluruh unsur FORKOPIMDA Kab. Agara, melakukan kegiatan ziarah di taman makam pahlawan bertempat di Desa Kute Pangguh Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara, jum’at (10/11/2017).
Rangkaian kegiatan dimulai dari pukul 06:30 wib sampai dengan selesai, dalam pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan serta mengheningkan cipta, dan terakhir peletakan karangan bunga serta disusul dengan tabur bunga ke makam para pahlawan.
Ini merupakan, kegiatan yang dilakukan rutinitas seluruh unsur FORKOPIMDA di Kabupaten Aceh Tenggara dalam setiap tahunnya, yang mana kita sebagai anak penerus bangsa wajib mengingat, dan mengenang kembali atas perjuangan serta menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului.

“Kemudian sebagai generasi penerus bangsa, kita harus meneruskan cita-cita perjuangan, demi utuhnya wilayah NKRI dari sabang sampai marauke yang kita sangat cintai dan kita banggakan”.
Kegiatan ini dihadiri lebih dari 105 orang, diantaranya Bupati Aceh Tenggara Drs Raidin Pinim,M.Ap, Kapolres Kab. Agara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.ik, M.si dan anggota jajaranya, Kasdim 0108/Agara Mayor Eduar Desky beserta jajaranya, dan seluruh unsur FORKOPIMDA Kab. Agara, Ibu Persit KCK Cabang XXIII DIM 0108, Ibu Bhayangkari Agara dan PNS Pemkab. Agara. (Penrem 011)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.