Dandim 0103/Aceh Utara Ingatkan Prajurit Agar Selalu Tingkatkan Imam dan Takwa

0
8

Lhokseumawe-Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav.Fadjar Wahyudi Broto melaksanakan sholat berjamaah bersama keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara,di Meunasah Kodim Aceh Utara, Selasa (12/6/2018).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav. Fadjar Wahyudi Broto mengatakan, momen bulan suci Ramadan selayaknya tidak dilewatkan begitu saja. Harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Sehingga membawa perbaikan kualitas kehidupan ke arah yang lebih bermakna untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Sholat berjamaah ini bertujuan menjalin silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaraan di antara pemimpin dan anggota. Kegiatan ini juga membangkitkan moril prajurit guna mendorong terwujudnya kinerja satuan yang lebih baik. Agar meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas,” katanya.

“Khusus untuk para anggota hindari narkoba dan jangan membuat pelanggaran yang bisa merugikan diri sendiri dan satuan, dan mengajak kepada semua jamaah untuk sama-sama mengisi akhir bulan Ramadhan dengan penuh semangat beribadah untuk bekal hari akhir dan mempertebal iman dan jangan sedikitpun melewatkan momen bulan ramadhan ini dengan hal-hal yang dapat merugikan.”, pesannya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.