BABINSA KORAMIL 05/JULI SOSIALISASIKAN CALON PRAJURIT TNI-AD.

0
16
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Juli jajaran Kodim 0111/Bireuen melakukan sosialisasi/kampanye penerimaan anggota calon prajurit TNI-AD di SMA, SMKS dan MAS AZ ZAHARA. Kamis(19/04/2018).
BIREUEN– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Juli jajaran Kodim 0111/Bireuen melakukan sosialisasi/kampanye penerimaan anggota calon prajurit TNI-AD di SMA, SMKS dan MAS AZ ZAHARA. Kamis(19/04/2018).
Babinsa Koramil 05/Juli Sertu Syarufuddin menyampaikan,” Kegiatan sosialisasi tersebut yang di laksanakan bertujuan untuk lebih animo dan minat para siswa dan siswi yang berminat ingin masuk sebagai calon anggota TNI-AD.
Antusias siswa dan siswi SMA, SMKS dan MAS AZ ZAHARA tampak terlihat bersemangat saat nara sumber Serda Eko menyampaikan sosialisasinya, karena di samping penuh humoris agar siswa dan siswi dapat mengerti terbukti mereka merespon dengan berbagai pertanyaan.
Namun dengan bekal yang telah di berikan Danramil 05/Juli Kapten Inf M.Nasir kepada Serda Eko, Babinsa tersebut dapat menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh siswa siswi.
Serda Eko menyampaikan,” Adik adik jangan ragu – ragu, pastikan yakinkan masa depan kalian dengan mempersiapkan dari sekarang, adakan pembinaan fisik dan jaga kesehatan, mental dan belajar dengan baik seta hindari perbuatan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain agar lancar dalam pelaksanaan nantinya. Dalam pendaftaran calon prajurit TNI-AD tidak ada di pungut biaya.Tegasnya.(Penrem 011)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.